Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Baca & Pantau Chat WA Pasanganmu


Banyak alasan mengapa kamu perlu tahu isi chat pasangan, pacar, suami atau istri kamu. Perilaku yang aneh atau tidak biasa selain itu smartphone atau hp selalu dipegang kemanapun doi pergi ditambah doi ketawa sendiri saat menatap layar smartphonenya bisa menjadi alasan kuat untuk kamu cek isi chatnya.

Atau kamu sudah masuk ke tahap lebih dalam lagi yaitu kamu curiga kalau pasangan kamu bermain api, bermain serong dari kamu atau bisa dikatakan selingkuh?? Kalau sudah tahap ini kamu harus tahu isi dalam chat WA atau aplikasi chat lainnya didalam smartphone pasangan kamu, biar semua terbuka jelas, tak ada dusta dan ketidakjujuran dalam hubungan kamu.

Untuk pantau, baca dan intip chat WA kamu bisa menggunakan aplikasi yang kami sarankan dan bisa kamu instal di bawah, Kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini, karena tingkat kesuksesannya terbilang besar dan mudahnya digunakan sekalipun kamu gaptek.

Selain itu fitur yang ditawarkan juga sangat berguna sebagai aplikasi pantau chat WA dan chat lainnya, beberapa fitur itu antara lain :

  1. Baca semua chat WA dan aplikasi chat lainnya
  2. Pantau Kamera secara langsung
  3. Pantau layar secara langsung dan realtime
  4. Merekam dan mendengarakan suara secara langsung dan realtime
  5. Cek lokasi dan rute yang dilewati
  6. Bisa pantau semua chat dalam Hp
  7. Melihat riwayat telp keluar dan masuk

Banyak banget fitur yang bisa kamu gunakan, dan jika kamu berminat untuk menggunakannya, sebelumnya harus instal dulu aplikasinya melalui tombol Instal di bawah ini yah!